Selasa, 18 Desember 2012

Penghargaan = MOTIVASI

Surprise saya dapat Email dari Web Domain, dan ternyata situs ini menampilkan performansi Blog saya. Baru tahu bahwa ternyata Blog saya ini masuk dalam perhatian/evaluasi Web Domain, ..hehe...Ge Er...biasa aja kalii...

dan Web domain dapat duitnya dari situ :) ...but anyway,....itu membuat saya merasa diperhatikan... apalagi terbilang pemula semakin semangat utk mengembangkan Blog pribadi ini, bahkan blog ini dihargai US $ 580,-.....hehe lumayaann.... 

komentar penggemar "No wonder why this blog so popular! Always update with fresh & quality information! Thanks a lot!"  berarti intinya terpenting adalah UPDATE!!, hayoo yang punya blog, update selalu Blog-nya.....

Katanya kan terpenting, bukan harganya...tapi perhatiannya....cieee...



Catatan Dari Web Stat, dearhendra.com masuk Ranking 8 jt-an dari Total 30jt-an blog yang ada didunia ini...haha.... lumayaan.... dan dikategorikan sebagai Blog paling aman untuk dibaca, bebas SARA dll.


Hari ini, 2,5 Tahun saya membuat Blog dengan nama http://dearhendra.blogspot.com atau dengan domain komersial http://www.dearhendra.com ..... dan Alhamdulillah, Pembaca Blog ini semakin lama makin meningkat.

Thema yang saya coba gulirkan dalam Blog ini, adalah POSITIF MIND, upss kerennn kan hehe ....artinya..... Apa yang Saya Alami..... securiga apapun, sejelek apapun atau Ke-Tidak Suka-an yang saya alami,...bisa saja reaksi yang timbul dalam kenyataan tidak begitu baik, namun ketika ARTIKEL  dibuat, hal POSITIF lah yang saya HARUS saya Tonjolkan.

:: CONTENT BLOG

Pembaca berdarkan Browser
Seperti Blog Pribadi pada umumnya, isi artikel lebih banyak pada Pengalaman PRIBADI plus  Hasil Olah minat baca saya  sejak SMP. Walaupun saya harus mencari Referensi dari BUKU atau ARTIKEL lainnya... saya berusaha untuk tidak terkontaminasi atau terjebak dalam COPY PASTE artikel.... tapi terlebih dahulu mengolah dan Meramu dengan Referensi pribadi.

Adapun Materi Artikel terkandung dalam Blog, antara Lain : 
- WISATA, siapa sangka artikel yang terhitung ringan ini, justru inilah penggemar terbanyak.... dari Top 10 Situs terbanyak yang dikunjungi, 9 Situs terpopuler setiap Bulannya adalah tentang Wisata, terpopuler saat ini masih dipegang oleh Wisata KOREA dan SHANGHAI
- PENGALAMAN, baik pengalaman pribadi maupun pekerjaan.
- PSIKOLOGI, karena pernah keranjingan/minat dalam bidang ini, saya pernah membaca buku-buku Psikologi dari temen saya dulu,  misalnya buku Sigmund Freud temen kulian saya itu habis dibaca...., dan saya  hampir sering ikut dalam praktek analisis klinis kejiwaan, bakat dan minat dari perspektif psikologi.  

Pembaca berdasarkan Negara
- MANAJEMEN, sejak SMA, terobsesi untuk menjadi Manajer 1 Miliar, karena saat itu saya sering baca kehebatan Pak Tanri Abeng waktu masih mengelola Multi Bintang, dan juga para kampiun Bisnis lainnya di Indonesia. Alhamdulillah sampai sekarang minat baca manajemen praktis masih ada, walau ada kecenderungan menurun ..;)
- RELIGI / AGAMA, sebagai Muslim, sekaligus yang masih belajar Olah RUH, saya kadang memasukkan unsur Spiritual , agar lebih tertanam WISE untuk mendukung saya dalam Thema tulisan.
- lain-lain....artikel lainnya dibuat kadang iseng.....tidak lain hanya sebagai pemanis Blog.

Finally, Segmen pembaca pun bervariasi, dengan kecanggihan Google translate, akhirnya Blog saya bisa dibaca bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar ....sipp..sippp....Thx ya Google.


:: PERFORMANCE BLOG

Untuk Popularitas, Blog ini masih kalah jauh dibanding Blog-blog lainnya.... ada sebersit harapan....

Promosi seadanya saja, yang kadang saya masukkan di FB pribadi, agar dibaca teman-teman dekat, tanpa dukungan promosi lainnya, seperti adsense, atau mesin promo , bahkan dipromosikan di FB keluarga atau Teman-teman saja tidak ... xixi....... tapi , perhatian datang dari pembaca-pembaca, yang sudah mencapai 73 rb-an selama 30 Bulan, saat artikel ini ditulis, rata-rata harian sudah mencapai 115 pembaca/hari.....Alhamdulllah...... Kedepan siapa tahu bisa 73rb pembaca per hari.... uhhuyyy...

Link Pembaca dari situs lain....


Melihat antusias pembaca, yang kebanyakan justru datang bukan dari akses dearhendra.com sendiri, tetapi terbanyak dari google.co.id.... termenung saya.... berarti orang-orang disana banyak yang memerlukan materi dalam artikel ini,...lalu.... apakah saya harus membuat buku atau tidak?? 

siapa lagi yang bisa memotivasi saya ini...kecuali Web Stat dan para pembaca ini? 

Mohon maaf bila kurang berkenan,.... dan terima kasih atas segala motivasi, dukungan, walaupun hanya sekedar  Meng-KLIK Dukungan, kritikan/Feedback,  atau SHARE ke FB atau ke media lain, atau sekedar membaca...... sudah merupakan kebahagiaan dan Motivasi bagi penulis,..... terpenting semoga bermanfaat/menjadi kebaikan untuk kita semua.... dan segala kebaikan para pembaca mendapat Balasan yang lebih baik dari Allah SWT...Aamiin3 YRA

Salam,
Hendrawan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan