Sabtu, 08 Februari 2014

10 Status dari yang Belajar Bijak #1

So Jaim, So Bijak??? Why Not.....
sekali-kali ikutin saja cara orang lain Bijak..... yaa....belajar jadi orang bijak....
bayangkan, didepan kita adalah halayak pendengar atau sesorang yang memerlukan nasehat....hehe....

Harta yang disedekahkan tidak Banyak, Ilmu yang diberikan tidak terlalu mumpuni.... Hanya tulisan yang dapat ku persembahkan.....

and, Be a Wise Man, atau.....contoh saja apa kata orang-orang bijak...hmm.....ternyata bisa juga ......seperti yang tertulis disini...
tantangannya, menuliskannya hanya dalam sebuah STATUS...... cekidot!!


::01::
Nafsu mengatakan 'cantik' atas dasar rupanya, akal mengatakan 'Cantik' atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan 'cantik' atas dasar akhlaknya..... kamu beratnya kmn? ;)

::02::
Never part with your dreams. When they're gone, you might still exist, but you cease to live (Jangan berpisah dengan impian Anda. Ketika mereka sudah pergi, mungkin Anda masih ada, tetapi itu berarti Anda berhenti hidup)


::03::
”Selera humor adalah bagian penting seni kepemimpinan. Humor penting untuk bergaul dengan berbagai kalangan dan memudahkan penyelesaian pekerjaan.” Dwight David Eisenhower..... make it relax!! :)

::04::
"Aku lebih suka melewatkan waktu bersama dgn keluargaku daripada dgn petinggi2 dunia manapun" (Theodore Roosevelt, mantan Presiden AS)......ok ya preen.....Have a Nice Weekend....!! :)

::05::
Tak dapat dipisahkan a’ peranan agama di satu sisi dan manajemen disisi lainnya - Konosuke Matsushita: menemukan filosofinya setelah agama dikenalkan oleh temannya... ;)

::06::
Jika anda tidak bertambah baik...maka anda bertambah buruk (CEO skandinavian airlines).....harus! dgn usaha terbaik dan doa... melalui ridho-Mu, insyaAllah!

::07::
‘Apakah anda rusa ataupun harimau, keduanya harus sama-sama lari kencang supaya selamat.’ - Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum – .... so Apapun Anda, larilah dengan Kencang!! :)

::08::
"My Job is to Not be Easy on people, My Job is to make them Better" - Steve Jobs
Ambil langkah pertama dgn penuh keyakinan. Anda tdk harus melihat semua anak tangga, cukup langkah di anak tangga pertama  (Martin luther king)....just do it!!

::09::
Imaginasi adalah segala-galanya. Imaginasi adalah gambaran pendahuluan dari peristiwa hidup masa datang yg akan mjd kenyataan (Albert Einstein)

::10::
ringan bagai angin, lembut bagai sutera, kejam bagai api, kokoh bagai gunung....dan harus ...sekuat halilintar.... :)


Semoga bermanfaat...

salam,
Hendrawan


Baca Juga :

Nasihat dan TAUSHIAH
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#6
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#7
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#8

KATA BIJAK
10 Status dari yang Belajar Bijak #2
10 Status dari yang Belajar Bijak #3
10 Status dari yang Belajar Bijak #4
10 Status dari yang Belajar Bijak #5

PENGAMAT
10 Status dari Pengamat Dadakan #3

PUISI
10 Status Puisi Pujangga Dadakan #2

MANAGEMENT
10 Status Management & Leadership #3

SUARA HATI

10 Status Suara Hati - The Jouney #2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan