Jumat, 07 Februari 2014

10 Status Management & Leadership #1

Kepemimpinan adalah Seni, Managemen adalah Logika.....
Namun, kadang keduanya harus berjalan beriringan, banyak pelajaran dari para kampiun bisnis dalam
maupun luar negeri.....banyak pula nasehat, cara, tindakan, keahlian yang didemonstrasikan....

Kegagalan, kesuksesan .....adalah hikmah bagi kita semua, karena tidak terlepas dari "Gaya" atau "Style" sang Leader, dan, semuanya dapat anda temukan dimana saja, hanya dengan membaca, belajar di rumah, sosial, bisnis, dalam lingkungan kerja dll.... 

Tantangannya adalah,  bagaimana mengungkapkan dan menorehkan ide atau kiat itu dalam sebuah status.....

::01::
Jangan anggap remeh kekuatan budaya organisasi, karena kultur perusahaan adalah cara para karyawan bersikap dann berkreasi berdasarkan nilai tradisi yg dipegang (the Top Ten Mistakes Leaders Make)

::02::
Gunung tdk perlu besar, tapi ada dewanya...., Sungai tdk perlu lebar, yang penting ada Naganya (Dahlan Iskan)

::03::
center of gravity pasti ada....kenali kekuatan n kelemahan... jaga soliditas...lalu samarkan.... buat musuh mjd bingung.... :)

::04::
Setelah ditelaah lebih jauh....Kebanyakan hal-hal yang tidak mungkin itu karena belum pernah dicoba... :) 

::05::
Bila anda ingin tahu situasi jalan di depan maka bertanyalah kepada mereka yang sudah kembali....:) bagus juga nih nasihat......

::06::
Produk perawatan pria, meningkat!...menguji strategi pemasaran terbaru, yaitu..... 3P: Pasar Pria Pesolek....(swa minggu ini), uniknya...pemasarannya dilewatkan via wanita... mantafsss! ... inilah 'the curve' ball....:)

::07::
“Satu-satunya cara untuk menjadikan diri anda Tak Tergantikan adalah menjadikan diri anda Dapat Digantikan.” (hukum kepemimpinan, John C Maxwell).....Cari dan siapkan Generasi berikutnya yang terbaik....!!

::08::
Terpenting Dari seorang leader adalah spiritnya, xontoh spirit yg sulit didapat saat ini, .....goodluck Dahlan Ïskan!...next, .kitä tunggu spirit para menterinya...(Kasus PLN-Dahlan Iskan)

::09::
mission impossible vs impossible is nothing..... paradoxial ini bila selami ada di tataran tertinggi sebuah ilmu kanuragan.... medan tempur apapun akan dapat dikuasai..;)

::10::
PEsan Om Jack Welch nih, ....sbg leader SAYA harus punya Energy, Energizers, Edge, Execute & Passion.....klo gitu, prakteknya olah raga cukup, biar bisa memotivasi n termotivasi, unggul dalam cara memutuskan, dan menghasilkan.....dan terakhir Passion=GAIRAHhhhh....!!!.... Anda juga leader kan?!... Semoga bermanfaat!! :)

Semoga bermanfaat,

salam,
Hendrawan

Baca Juga :

Nasihat dan TAUSHIAH
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#6
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#7
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#8

KATA BIJAK
10 Status dari yang Belajar Bijak #2
10 Status dari yang Belajar Bijak #3

PUISI
10 Status Puisi Pujangga Dadakan #2

MANAGEMENT
10 Status Management dan Leadership #2

SUARA HATI

10 Status Suara Hati - The Jouney #5


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan