Sabtu, 08 Februari 2014

10 Status Puisi Pujangga Dadakan #2

Kata-kata akan meluncur, ketika rasa itu ada....Rasa Cinta, ke-Galauan, Ide .... Harapan, kesedihan dan Kegembiraan.... semuanya bercampur....

Berat dan Ringan, ketika semua dapat keluar dan terlepaskan .....entah dengan ditulis atau hanya sekedar diucapkan... dan kali ini, tulisan singkat itulah yang menjadi STATUS..

Tantangannya adalah, menorehkan perasaan dalam hanya sebuah status.....singkat, padat, tanpa mengesampingkan keindahkan ....dan terpenting tersampaikan... seperti tertulis dibawah ini...

::01::
Tak sesempurna yg kau harap...tak semua mulus seperti yg kau Ingin ....ceritanya akan menjadi berbeda, krn Hari ini mulai lengkapi alurnya ..., Selamat beraktifitas my preen, lengkapi semangat di pagi ini....smile :)..


::02::
Panah melesat adalah waktu,... harapku adalah sikap,....dan esok adalah pilihan....krn milikku hanya hari ini.... semangat pagiiii!! :)


::03::
Pagi yang sejuk di kota kembang, walau sudah jarang kembang....semoga jg kesejukan hati menyelimuti kita semua...amiin...

::04::
Bukan hanya untuk file n data saja, "Scanning process" pun diperlukan utk merapikan n membersihkannya dari virus2 hati dan kehidupan...:) have a nice dream my preenn....

::05::
Orang yg paling utama disisi Allah adalah orang yg pertama mengucapkan salam (Al hadis) -cerah hari ini smg memberikan kecerahan anda semua... Smile...n' Assalamualaikum wr. wb...selamat pagiii!!.... :)

::06::
Kita tidak cukup hanya memahami dunia, melainkan juga harus mengubahnya. tetapi bisakah kita mengubahnya, bila kita tak cukup memahaminya?. (Goenawan Mohammad) .... saat ini belajar memahami ;)

::07::
terfikir untuk keluar dari benang kusut bergulung ini dan biarkan semua menggelinding .....tapi apalah artinya peranku, kalau tidak coba mengurai walau hanya selembar benang....:)

::08::
Andai Waktu ini masih panjang....karena waktu berlalu begitu cepat....,seminggu kedepan, dalam rutinitas ini, smg kutemukan daya tarik kehidupan lain.... dan ingin sekali kutulis pengalaman2 dan hikmah lain, tuk melengkapinya di MyBlog.... ;) siap2!!

::09::
Tidak berharap untuk selalu 'instan' ... terpenting adalah prosesnya, menentukan target ideal, buat tahapannya...dan mulailah pada tahapan pertama, karena dari sanalah kita akan belajar banyak....yang akhirnya akan menikmati iramanya. ;)

::10::
Rasa jenuh biasanya datang bila unsur Aktualisasi sangat minim ... Cara2 unik/inovasi perlu digali dlm rangka mengelola (aktualisasi) ini...;)


Semoga bermanfaat, dan ada yang nyangkut...walau hanya dari seorang pujangga dadakan....:)

Salam Puitis, Hendrawan


Baca Juga :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan