Minggu, 07 Juni 2015

10 Status dari yang Belajar Bijak #2



So Jaim, So Bijak??? Why Not.....

sekali-kali ikutin saja cara orang Bijak..... yaa....belajar jadi orang bijak....
bayangkan, didepan kita adalah halayak pendengar atau seseorang yang memerlukan nasehat....hehe....

Harta yang disedekahkan tidak Banyak, Ilmu yang diberikan tidak juga mumpuni.... Hanya tulisan yang dapat ku persembahkan.....

and, Be a Wise Man, atau.....contoh saja apa kata orang-orang bijak...hmm.....ternyata bisa juga ......seperti yang tertulis disini... tantangannya, menuliskannya hanya dalam sebuah STATUS...... cekidot!!

::01::
"Orang yang banyak alasan, banyak masalah." Dan, "Orang yang banyak upaya, banyak rezeki." Begitu kata Mario Teguh.....jadi, jgn beralasan...tapi upayakan! .....selamat beraktivitas!

::02::
Nafsu mengatakan 'cantik' atas dasar rupanya, akal mengatakan 'Cantik' atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan 'cantik' atas dasar akhlaknya..... beratnya kmn ya? ;)

::03::
”Selera humor adalah bagian penting seni kepemimpinan. Humor penting untuk bergaul dengan berbagai kalangan dan memudahkan penyelesaian pekerjaan.” -Dwight David Eisenhower- ... make it relax!! :)


::04::
Theodore Roosevelt, mantan Presiden AS berkata :
"Aku lebih suka melewatkan waktu bersama dgn keluargaku daripada dgn petinggi2 dunia manapun"......ok ya preen.....Have a Nice Weekend....!! :)

::05::
Tak dapat dipisahkan a peranan agama di satu sisi dan manajemen disisi lainnya - Konosuke Matsushita: menemukan filosofinya setelah agama dikenalkan o temannya... ;)

::06::
'Saya memuji dengan suara keras, saya memarahi dengan suara lembut.’ (Ratu Katarina – Rusia) ....Sudahkah anda memuji hari ini?? ... rasakan multiplier effectnya ... dan rasakan aura positifnya....;)


::07::
Tak sesempurna yg kau harap...tak semua mulus spt yg kau Ingin ..dan ceritanya akan mjd berbeda, krn Hari ini mulaii lengkapi alurnya ... Selamat beraktifitas my preen, lengkapi semangat di pagi ini....smile :)..

::08::
Panah melesat adalah waktu,... harapku adalah sikap,....dan esok adalah pilihan....krn milikku hanya hari ini.... semangat pagiiii!! :)


::09::
Pagi yg sejuk di kota kembang, walau dah jarang kembang lagi ....smg jg kesejukan hati menyelimuti kita semua...amiin...

::10::
Bukan hanya untuk file n data...."Scanning process" inipun diperlukan utk merapikan n membersihkannya dari virus2 kehidupan...:) have a nice dream my preenn....


Semoga bermanfaat,



Baca Juga :

Nasihat dan TAUSHIAH
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#6
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#7
10 Nasihat dan Tausiah singkat Part#8

KATA BIJAK
10 Status dari yang Belajar Bijak #2
10 Status dari yang Belajar Bijak #3


PUISI
10 Status Puisi Pujangga Dadakan #2

MANAGEMENT
10 Status Management dan Leadership #2

SUARA HATI

10 Status Suara Hati - The Jouney #5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Atas kunjungan dan Komentar, saya mengucapkan Terima kasih, semoga bermanfaat, dapat memupuk pikiran positif & selalu dapat mensyukuri Nikmat Allah swt ..., ..Aamiin yra.

Salam,
Hendrawan